Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Dewasa : Meki Perawan Guru Lesku

Kamis, 27 Juni 2013

Sobat Pembaca Cerita Dewasa perkenalkan namaku Anton, murid SMA De Britto. Orang tuaku juga lulusan dari SMA itu sehingga aku juga di suruh sekolah di SMA yang isinya melulu cowok itu.
Aku paling tidak bisa fisika sama matematika, makanya Papa ngelesin Matematika dan Fisika. Nah pembaca Cerita Dewasa : guru les aku tuh anak UGM sudah tinggal tunggu skripsi, imut sih dia, cakep, putih, tingginya kira kira 165 an, apalagi toketnya, mengairahkan, besar sih kagak biasa biasa saja ukurannya

Cerita Dewasa : Meki Perawan Guru Lesku - http://www.novelremaja.com/

aku ngeles sama dia tiap hari senin, rabu sama jumat. Terus waktu itu aku paginya habis pelajaran biology, dan di sajarin soal organ tubuh cewek sama cowok. Nah waktu pulang aku kan ngeles jam 5 an gitu, eh waktu ngeles tidak sengsaja aku ngeliat bra guru les aku (Lisa namanya, gua panggilnya ci lisa) ya jelas aku dag dig dug, trus aku beraniin ssaja tanya sama guru les aku: "ci, aku mau tanya nih, boleh nggak?", terus dia jawab "tanya apa?". Terus aku jelasin saja, aku ada pertanyaan soal biology, dan dia mau terangin ke aku. wah aku sampai senang berat. Terus pas jumatnya Papaku pergi ke Klaten jenguk pamanku di sana. nah waktu itu aku berani in tanya lagi soal biology itu, terus akhirnya aku bilang sama guru lesku "ci, kalau aku mau liat vagina yang beneran boleh nggak ci?" aku sudah kebat kebit juga takut kalau dia marah.

Cerita Dewasa : eh tidak tahunya malah dia senyum, terus bilang ke aku "emangnya kamu mau lihat punya cici ya ton?", terang saja aku senang senang takut, terus aku jawab saja "ya kalo ci lisa tidak keberatan mau dong lihat." terus dia jawab "tapi ntar cici lihat punya Anton juga ya" wahh aku langsung saja mengangguk. terus si lisa (aku ganti panggilan dia ke lisa sehabis itu) tanya "mau lihat di sini ton?" aku jawab "engga ci, ke kamar Anton saja yuk biar nggak kelihatan pembantu." sehabis itu aku sama si lisa masuk ke kamar aku, and sehabis aku kunci kamar aku, si lisa mulai lepasin baju sama beha dia. terus dia jelasin sambil aku ngiler lihatnya. terus dia tanya "mau pegang nggak ton?" aku tanya"boleh ci?" dia ngangguk saja. ya sudah aku pegang pegang saja itu toket, gila empuknya enak bener. mana putingnya merah kecoklat2an menghias di toketnya.

sehabis aku puas pegang pegang terus si lisa suruh aku hisap hisap, aku pertamanya canggung tapi lama lama enak juga tuh puting ternyata, and dia ngerang2. aku takut juga waktu dia mengerang. terus aku bilang "ci aku hidupin musik ya biar pembantu nggak dengar suara cici." (aku pasang music keras keras) terus dia nagih janjinya "ton cici mau lihat dong punya Anton.", terus aku bilang " lho kan yang punya cici Anton belum lihat, lihat dulu dong ci." (si lisa buka celana sama celana dalamnya) wahh waktu aku lihat memeknya, kontolku langsung getar getar sendiri, bagus benar tuh memek, masih rapat rada kemerah2an sama bulu2 halus. terus aku deketin and pegang pegang memeknya, si lisa mengerang ngerang keasikan. terus dia bilang "ton lihat dong punya kamu" akhirnya aku buka juga celanaku and kasih lihat dia kontolku yang sudah tegang (punyaku panjangnya 14 cm lebar 4 cm an) terus sama si lisa di elus elus . .wah gila enaknya langsung berdiri tegak kontolku.

si lisa sehabis itu tanya "kamu pernah have sex ton?" aku bilang saja" nggak pernah ci, cici pernah?" dia menggeleng. terus dia tawarin aku mau nggak have sex sama dia. ya jelas aku mau. mauuuuu banget. tapi aku bener nggak tahu caranya sih.

Cerita Dewasa : dia yang bimbingin kontolku ke vaginanya, sambil aku hisap hisap puting dia. gila sakit juga waktu pertama kali masuk tapi enak juga .. kaya di pijit pijit, mana memek dia sempitnya minta ampun. si lisa ngerang2 waktu kontolku masuk ke memeknya. aku pertamanya nggak tau mau ngapain jadi diam saja.. terus dia suruh aku goyangin keluar masuk, ya aku keluar masukin arhhhhh enaknya .. memek perawan gitu .. kangen aku ama cici les aku itu. gua keluar masukin kontolku sampai lama juga sih.. sampai sama sama kita organsme. Aku benar benar puas, and kita lakukan itu setiap kali ada kesempatan.
Share this Article on :

4 komentar:

Aking Beauty mengatakan...

MR - AKING BEAUTY TOKO ONLINE SHOP PRIA WANITA INDONESIA TREND MASA KINI :

Alat bantu sex
sex toys pria wanita
pembesar penis cepat
pembesar alat kelamin
vimax asli
celana vakoou
obat perangsang wanita
proextender
vmenplus asli
obat penggemuk badan
minyak lintah
vigrx plus asli
obat pelangsing badan
alat pembesar payudara
bra pembesar payudara
obat pembesar payudara
huomeiren breast lotion
kapsul pembesar payudara
cream pembesar payudara
cream pemutih wajah
obat pemutih kulit
obat penghilang tatto
obat penyubur sperma
pemerah bibir
cream pelangsing perut
obat perapat vagina
obat peninggi badan
obat penumbuh rambut
pemutih ketiak
perontok bulu permanen
pembesar pantat
obat mata min plus
penghilang stretch mark
penghilang bekas luka
celana hernia
obat hernia
crystal x
pemutih gigi
selaput dara

Aking Beauty mengatakan...

cream pemutih badan
pelicin vagina
vakum pembesar penis
alat pembesar penis

PERANGSANG SEX:
sex drops germany
obat perangsang permen
obat perangsang pria
obat perangsang serbuk
obat perangsang wanita

PELANGSING:
fruit plant herbal
obat pelangsing herbal
cream pelangsing badan
obat pelangsing tradisional
obat pelangsing perut
obat pelangsing tubuh
obat pelangsing badan
obat pelangsing alami
7 day slim

KONDOM DAN RING:
kondom sambung
kondom wolf getar
kondom gajah
kondom roket
kondom badak getar
kondom berduri
kondom sungut lele
kondom mutiara
kondom polos berotot
ring ereksi panjang
ring getar
ring mutiara

Aking Beauty mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wohan Raja Obat mengatakan...

toko online trend masakini, menjual produk pria wanita dewasa

produk pria wanita dewasa
alat bantu sex pria
alat bantu seksual wanita
alat bantu sex wanita
kondom bergerigi
obat kuat pria
obat sex ampuh
obat penguat sex pria
obat pembesar penis
jual obat pembesar alat vital
alat pembesar alat vital
obat pembesar alat vital
obat perangsang wanita
obat sex perangsang wanita
obat perangsang wanita murah
obat perangsang wanita cair
obat perangsang ampuh

cream pemutih wajah
obat penghilang bekas luka
obat pelangsing badan
jual obat pelangsing badan
obat pelangsing super
obat pemerah bibir
obat peninggi badan cepat
obat perapat vagina
obat perontok bulu
pembesar pantat
alat pembesar payudara
obat pembesar payudara
jual obat pemutih gigi

Posting Komentar

 

© Copyright leadleedeeashawtee 2010 -2011 | Design by Herdy Sr | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.